Kamis, 23 Juni 2011

CANTIK & JANTAN DARI SONY ERICSSON

Jakarta - Dua handset baru diperkenalkan Sony Ericsson dalam lini Xperia. Meski sama-sama memakai sistem operasi Android Gingerbread, keduanya menyasar segmen pasar yang berbeda.

Xperia Ray ditujukan bagi yang gemar menenteng smartphone bergaya modis. Sekilas, bentuknya mirip dengan Xperia Arc, namun handset ini sedikit lebih tebal dan lebih kecil wujudnya. Kesan elegan bertambah dengan frame alumunium di bodinya.

Adapun Xperia Active ditujukan bagi mereka yang gemar berpetualang. Tahan air dan tahan debu, Xperia Active juga diperlengkapi dengan bermacam aplikasi untuk kesehatan. Sebut saja iMapMyFitness sampai pengukur denyut jantung.

Sony Ericsson belum menyebut berapa harga dua handset yang niatnya beredar mulai kuartal 3 2011 itu. Dengan spesifikasi lebih tinggi, agaknya Xperia Ray akan dibanderol lebih tinggi dibanding Active. Untuk sementara, saksikan foto dua jagoan baru tersebut berikut ini.

Xperia Ray



Sektor kamera Ray beresolusi 8,1MP dengan teknologi Exmor R. Sedangkan layarnya berteknologi Reality Display, tampilan gambar dan video diklaim lebih jernih.



Tampilan yang modis dari Xperia Ray mungkin bakal membuatnya dilirik mereka yang menyukai handset bergaya.



Xperia Ray akan hadir dalam berbagai pilihan warna.

Xperia Active



Xperia Active diklaim cocok bagi penyuka aktivitas di luar ruangan.



Meski ditujukan untuk aktivitas petualangan, wujud Xperia Active tetap enak dilihat.



Jeroan ponsel ini cukup mumpuni. Misalnya dengan kehadiran prosesor 1GHz dan kamera 5MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar