Selasa, 21 Juni 2011

awara Android CDMA World 2011 Hadir di Indonesia
@kun




ZTE R750 (rou/inet)
Jakarta - Ponsel Android CDMA-GSM keluaran vendor asal China, ZTE, meraih penghargaan dari CDMA Development Group (CDG) di ajang CDMA World Forum 2011 sebagai ponsel dengan inovasi terbaik tahun ini.

"Smartphone 3G R750 yang memenangkan penghargaan ini akan segera dijual untuk pasar Indonesia pada kuartal depan," tulis ZTE dalam keterangannya, Selasa (21/6/2011).

ZTE R750 adalah smartphone berplatform Android yang ditargetkan untuk menyasar pengguna kelas menengah atas. Ponsel yang menggunakan prosesor Qualcomm 7627 ini menawarkan tampilan visual dan game 3D bagi penggunanya.

Layaknya ponsel China pada umumnya, R750 juga mengadaptasi fitur dual-mode/dual-standby dengan desain empat kanal, serta dilengkapi dengan dua slot (kartu UIM dan SIM) untuk mendukung jaringan CDMA EVDO 3G dan GSM secara bersamaan. Fitur ini memungkinakan trasisi antara jaringan WIFI dan WAPI tanpa batas.

General Manager CDMA ZTE, Li Jichao, belum mengungkapkan produk ini secara detail. Ia pun belum menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk ponsel Android CDMA ini. Namun ke depan, ponsel Android berbasis CDMA akan menjadi prioritas perusahaannya.

"ZTE telah berdedikasi untuk mengembangkan produk CDMA yang terbaik bagi penggunanya diseluruh dunia. Dengan pergeseran strategi perusahaan mengacu pada pembuatan perangkat pintar, produk-produk CDMA berbasis Smartphone telah menjadi prioritas. R750 adalah salah satu buktinya yang telah diakui oleh CDG," jelas Jichao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar